Kamis, 07 Februari 2013

JUAL KARBURATOR PE 28

karburator pe 28 nsr

kadang kadang pengguna sepeda motor kurang puas akan karburator standar dari bawaan motor apalagi motor yang menggunakan karburator type vakum kurang agresif katanya, dan lagi disini saya selain pemakai limbah moge akan terasa kurang responsif jika saya memakai karbu bawaan motor saya kebetulan motor saya adalah honda cs1 yang memang sudah bawaan dari pabriknya menggunakan karbu type vakum dan jika anda mempunyai motor berkarbu vakum dan akan menggantinya dengan bertype skep maka dari itu saya menawarkan karburator type pe 28 milik honda nsr berikut ini adalah penampakannya




pe 28 nsr



gambar diatas adalah penampakan dari PE28, 28 sendiri adalah besar dari venturi yang ada di lubang karbu yang posisinya di bagian belakang yang kearah mesin, stok banyak jika ingin memesan monggo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...